Pages - Menu

Kamis, 10 Maret 2016

Menikmati Malam

Senja telah berlalu malam pun telah tiba, sungguh indah tuhan menciptakan malam bertaburan bintang sebagai pelengkapnya, kutatapi bintang nan jauh disana bermandikan cahaya ditemani sang rembulan,diantara beribu bintang kulihat satu bintang yang tersenyum tersipu malu melihatku,sungguh menawan nan elok rupa sang bintang tidak sia-sia tuhan menciptakan nya dan membuat ketenangan bagi siapa yang memandangnya, akan kah esok ia kembali datang ditemani sang rembulan menyapa malam kembali?.

Lambat laun bintang mulai menghilang ditutupi sang awan, malampun semakin larut, disini ku masih sendiri disusdut malam menikmati sapaan angin malam dan nyanyian burung, ingin rasanya mengadu dan bertanya pada malam kenapa awan menutupi sang bintang, apakah salah sang bintang sehingga awan menutupi nya,begitu kejamnya kah awan pada sang bintang, namun malam kian membisu seakan tidak mau mengabarkan nya pada ku, ingin kubertanya pada angin malam, namun dia begitu cepat berlalu pergi melewati telingaku,

Kini hatiku hampa kehilangan sang bintang yang selalu ceria, dalam hati selalu bertanya, kemanakah sang bintang, apakah ia akan baik-baik saja disana?
Hilangnya sang bintang membuat hati ini gelisah, cahayanya tidak lagi bersinar, rupanya tidak lagi nampak, ingin rasanya ku memarahi awan, namun apa daya ku tak bisa menghampiri awan.
Ku merindukan sang bintang meskipun hanya baru saja hilang dari penglihatanku,Akan kah esok bintang kembali datang? Semoga malam senantiasa menjaga bintang sehingga esok ia kembali bersinar.

Aku disini masih sendiri akan selalu setia menunggu mu hingga esok engkau kembali bersinar menyapa malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar