Pages - Menu

Jumat, 04 Maret 2016

untuk mu yang jau disana

Buat kamu yang jauh disana,entah siapa dan diamana, kelak jika waktunya tiba saya pasti akan menjemputmu menjadi seorang imam yang siap membimbingmu, karena aku yakin tuhan pasti akan mempertemukan kita walau kita tak tau kapan kita akan bertemu, tak perlu risau dan khawatir dengan kesendirian mu tapi risaulah jika masih belum bisa memperbaiki diri, saya yakin tulang rusuk ku tidak akan bisa tertukar dengan yang lain. Aku yakin engkau disana akan selalu menjaga diri ,menjaga pergaulan dan tidak ada satupun lelaki yang berani menyentuhmu karena kesholehan mu, aku yakin engkau akan selalu memperbaikidiri sampai masanya tiba nanti kita akan bertemu,aku yakin engkau akan selalu memperbaiki kualitas ibadah mu, aku yakin engkau senantiasa menjaga tingkah laku dan perbuatan mu, karena engkau tahwa bahwa hanya wanita baiklah yang akan memperoleh lelaki yang baik.

Begitu juga dengan diriku aku akan selalu memperbaiki diri sehingga aku menjadi orang yang pantas menjemputmu, karena tak mungkin wanita sholehah sepertimu akan mendapatkan lelaki yang tidak soleh aku akan selalu berusaha menjaga diriku, menjaga pandangan dari yang bukan mahram,menjaga tingkah laku dan perbuatan ku.

Wahai engkau yang jauh disana doakan diriku agar selalu bisa menjaga diri, tetap istiqomah berada dalam kebaikan, karena aku takut dan khawatir tipu daya dunia akan menyesatkan ku sehingga aku tidak bisa menemukan mu. Namun kelak jika kita sudah bersama jangan meminta ku menjadi orang yang sempurna, karena aku bukan lah orang yang sempurna,aku bukan lah malaikat yang jauh dari kesalahan aku hanyalah manusia biasa yang berusaha menjadi orang baik, aku bukan lah orang soleh tapi aku berusaha menjadi orang yang soleh.

Wahai engkau yang jauh disana aku bukan lah orang yang tampan, aku bukan lah orang kaya tapi aku yakin karena kesolehan mu,engkau akan menerimaku apa adanya. Semoga allah segera mempertemukan kita dan kita akan bersama membina keluarga, saling melengkapi hingga allah memberikan kita kebahagian dengan hadirnya seorang buah hati yang kelak tumbuh besar menjadi mujahid dan mujahidah yang siap membela agama allah.

Wahai engkau yang jauh disana entah siapa dan dimana, ini lah harapkan ku kepadamu semoga allah panjangkan umur kita untuk selalu menebar kebaikan dan kita segera bertemu. Aamiieen.

1 komentar: