Pages - Menu

Jumat, 18 Maret 2016

Tak berjudul

Roda kehidupan akan selalu terus berputar tentu setiap hari kita akan dihadapkan dengan masalah-masalah yang kita tidak bisa menghindari dan ia akan menjumpai kita, banyak nya masalah yang kita hadapi terkadang membuat kita putus asa. Tidak bisa kita pungkiri terkadang kita membutuhkan orang-orang disekitar kita untuk memberi semangat baik itu teman,keluarga,kakak,adik atau pun orang tua, dengan semangat yang diberikan dari orang-orang terdekat kita bisa menambah semangat lagi dalam menjalani hidup ini.

Selain membutuhkan semangat dari orang-disekitar kita yang terpenting ketika kita mempunyai masalah yang besar sandarkan lah masalah tersebut kepada sang khalik,meminta agar masalah-demi masalah yang dihadapi bisa diselesaikan dengan baik.

Terkadang banyak orang salah mencari tempat dalam menyelesaikan masalah,misalnya dengan pergi kedukun meminta bantuannya agar masalah nya bisa terselesaikan, pergi ke makam-makam yang di anggapnya bisa memberi bantuan. Dan untuk anak muda dalam menyelesaikan masalah cendrung memilih tempat yang mereka anggap memberi ketenangan, pergi dugem,kediskotik dan mengkonsumsi narkoba.


Bagi mereka yang kurang pemahaman ilmu agamanya jika di timpa masalah terkadang membuat mereka semakin jauh dari tuhannya, berbuat syirik menduakan Allah, padahal itu semua merupakan cara yang salah, bukannya akan memberi penyelesaian dari masalah yang dihadapi malah semakin menambah masalah, jika masalah demi masalah dyang menimpa kita dirasa sangat berat ambil lah air wudhu kemudian sholat lah adukan semua masalah yang menimpa diri kita kepada sang khalik karena ia lah yang bisa memberikan petunjuk dan memberikan solusi dari setiap masalah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar